Breaking News
Loading...
Sunday 17 May 2015

Spesifikasi dan Harga Renault Duster 4x4 Indonesia

20:06
Renault Duster 4x4 sudah hadir di Indonesia. Small SUV dari pabrikan asal Prancis ini menjadi mobil yang menggunakan penggerak roda empat atau 4WD pertama di Indonesia untuk kelasnya. Kehadiran Renault Duster 4x4 Indonesia tentu mengusik kompetitornya seperti Honda HR-V yang juga baru diluncurkan dan Nissan Juke yang merupakan pemain lama di Tanah Air. Bagi anda yang masih penasaran dengan mobil ini, saya akan beberkan spesifikasi Renault Duster 4x4 yang hadir di Indonesia:


spesifikasi renault duster 4x4 indonesia


Bagian eksteriornya, tidak mengalami perbedaan dengan varian 2WD yang sudah lebih dahulu diluncurkan di Indonesia. Kesan body yang membulat, dan ground clearance tinggi 205 mm, serta fender besar yang membuat kesan beroto dan kekar. Terlihat emblem logo 4WD dibagian buritannya.

Masuk ke dalam kabinnya, Renault Duster 4x4 terasa menyajikan kesan mewah dengan balutan kulit yang terdapat pada dashboard dan setirnya. Selain itu terlihat tombol pengaturan 4WD dan shift knob yang membuat perbedaan dengan varian 2WD.

Bagian mesin Renault Duster 4×4 ini mengandalkan mesin yang sama dengan 2WD namun sudah mengalami revisi yang bisa meningkatkan tenaganya. Mesin 1.5 dCi K9K HP 4 silinder turbo diesel berkapasitas 1.461 cc yang mampu menghasilkan tenaga 110 hp pada 3.750 rpm serta torsi 240 Nm di 1.900 rpm yang tenaganya disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan.


Sedangkan untuk harga Renault Duster 4x4 ini ditawarkan diangka Rp 324 juta (OTR) wilayah Jakarta dan sekitarrnya. Pilihan Renault Duster 4×4 atau 4WD ini semakin membuat banyak pilihan bagi pecinta mobil SUV di Indonesia. 
Comment With:
OR
The Choice is Yours!

1 comment:

  1. Yuk Uji Keberuntunganmu Untuk Mendapatkan Puluhan Juta Rupiah
    Bersama Bolavita Bandar Live Online Casino Terbesar Di Indonesia
    Buruan Gabung Disini Banyak Bonus Menantimu

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


    ReplyDelete

 
Toggle Footer