Breaking News
Loading...
Tuesday 24 February 2015

Ketahui Penyebab Mobil Susah Distarter Pagi Hari

18:23
Hal yang menjengkelkan pas saat mo berangkat kerja adalah pada saat starter mobil, apalagi mobil baru..:) tapi gak bisa hidup. Apalagi dalam keadaan buru-buru. Pastinya kejadian ini bikin pemilik jadi terlambat ke kantor dan mobil pun terpaksa harus ke bengkel. Hal ini tentunya ada beberapa penyebabnya, salah satunya adalah jarang di servis. Agar hal ini tidak terjadi ada baiknya sebagai pemilik juga tahu hal-hal yang bikin mobil susah distarter pada pagi hari:

mobil susah starter


- Mobl yang masih menggunakan karburator, biasanya sering nih, yaitu karburator Banjir, jadi solusinya harus bongkar karburator da cek pelampungnya, sebaiknya bawa ke bengkel saja. Tapi teknologi mesin sekarang dah lebih bagus, jadi hal ini jarang terjadi.

- Kualitas tegangan aki mobil yang kurang bagus, sehingga motor starter tidak bergerak, solusinya adalah ganti aki dengan yang baru, atau sebelum diganti bisa mengencangkan baut pada kedua kutup siapa tahu ada yang masih longgar dan jika masih tidak bisa juga, untuk sementara ya di dorong dulu..hehehe, tentunya dengan bantuan tetangga. 

- Bagian busi juga ikut andil pada masalah ini. Biasanya sih kotor atau celah busi terlau lebar atau rapat. Solusinya cek busi dan bersihkan, kalo bisa di ukur dengan alat ukur busi atau feller gauge sesuai standar pabrik.

- Pompa bensin, juga perlu diperhatikan, apabila lemah, distribusi bensin ke karburator tidak sempurna sehingga mobil tidak bisa hidup. Solusi ganti atau perbaiki di bengkel resmi mobil Anda.

Pastikan Anda memeriksa komponen diatas agar mobil tetap prima dan jangan lupa untuk selalu service mobil di bengkel resmi langganan Anda agar hal ini tidak terjadi. Salam berita otomotif. Ciao..
Comment With:
OR
The Choice is Yours!

2 comments:

  1. Yuk Uji Keberuntunganmu Untuk Mendapatkan Puluhan Juta Rupiah
    Bersama Bolavita Bandar Live Online Casino Terbesar Di Indonesia
    Buruan Gabung Disini Banyak Bonus Menantimu

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


    ReplyDelete

 
Toggle Footer