Breaking News
Loading...
Sunday 12 October 2014

Cara Mencegah Jamur di Bodi Mobil

23:26
Tips Otomotif - Musim hujan sangat identik dengan jamur atau bercak-bercak pada bagian bodi mobil ataupun kaca film mobil. Apalagi tingginya intensitas hujan di Jakarta, pemilik mobil harus estra dalam merawat mobil. Apalagi buat anda yang berada di kota-kota besar, hujan nya juga bercampur dengan pasir sehingga makin membuat bodi mobil bertambah kusam jika tidak telaten dalam membersihkannya. Terutama dalam keadaan panas dan hujan yang datang bergantian.




Jamur pada mobil bisa muncul karena mobil terpapar sinar matahari setelah kehujanan, dan biasanya lupa untuk mencuci mobil atau dibersihkan. Namun jangan khawatir, sebenarnya cara mencegah jamur pada mobil ini sangat mudah, namun diperlukan ketelatenan. Caranya cukup dengan menyiram bodi mobil dengan air kemudian di keringkan dengan plas chamois setiap kehujanan. Namun jika malas, ya terpaksa harus bawa ke tempat pencucian mobil

Sedangkan pada bagian kaca film mobil juga dilakukan hal yang sama, karena jamur sangat cepat sekali menyebar. Baca juga Cara Merawat Kaca Film.
Comment With:
OR
The Choice is Yours!

No comments:

 
Toggle Footer